SELAMAT DATANG DI SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM (STAI) AULIAURRASYIDIN TEMBILAHAN - RIAU DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 25 Mei 2009

Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2009/2010

Orang tidak mungkin menghentikan otak yang terus mencari dan berpikir tentang pendidikan sebagai kebutuhan yang mendasar, tidak mungkin menghentikan hati yang terus mencari dan bertafakur tentang agama Islam sebagai pedoman hidup yang hakiki.
Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi swasta yang peduli kualitas sumber daya manusia dengan menghasilkan tenaga pendidik (guru) yang memiliki kompetensi dan profesional dibidangnya.
Untuk Tahun Akademik 2009/2010 ini kami kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) S-1 dan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) S-1.
Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) S-1 sudah memperoleh Akreditasi A berdasarkan SK Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, Nomor 019/BAN-PT/Ak-X/S1/XII/2006. Dan Program Studi Pendidikan Guru MI telah mendapatkan Izin Penyelenggaraan dari Dirjen Pendidikan Islam, SK Nomor DJ.I/257/2007.
Untuk lebih lengkapnya silahkan download disini dan bisa di perbanyak.
download pendaftaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar